Senin, 24 Februari 2014

Daftar Harga Sepatu Nike Terbaru 2014

Daftar Harga Sepatu Nike - Sepatu merupakan sebuah alas kaki yang di perlukan sebagian orang untuk melakukan rutinitas sehari-hari, dengan memiliki sepatu yang trendy akan menambah kepercayaan diri anda, tak heran jika di era yang serba modern seperti sekarang, sepatu bisa di bilang fashion pelengkap agar bisa tampak lebih trendy. Banyaknya pilihan model dan merk sepatu pada saat ini, mungkin akan membuat anda menjadi bingung untuk menentukan model sepatu yang sesuai dengan diri anda.



Ketika kita mendengar kata sepatu, tentu yang terlintas di benak anda ialah merek ternama seperti Nike,dan merek lain sejenisnya, nah kali ini indo harga terbaru akan membahas tentang harga sepatu nike di tahun 2014. Nike memang salah satu merek ternama yang tidak asing di telinga kita, banyaknya pilihan model dan jenis dari sepatu tersebut kini telah mempunyai banyak penggemar dari pengguna sepatu tersebut.

Merek terkenal, kualitas yang sudah teruji, bahan baku pilihan tentu akan membuat anda penasaran akan harga dari produk sepatu tersebut, harga produk sepatu nike yang kami posting kami ambil dari beberapa sumber ternama di indonesia, sehingga akan sangat membantu anda ketika akan membeli sepatu nike tersebut, Nah bagi anda yang masih kebingungan untuk mencari tahu tentang Daftar Harga Sepatu Nike, mari kita lihat bersama list di bawah ini.

Daftar Harga Sepatu Nike


MEREK
TYPE
HARGA
NIKE
Elastico II Futsal Shoes

Rp 699.000
NIKE

Salbolier Hiking Mid Sneaker Shoes


Rp 799.000
NIKE

Benassi Solarsoft Soccer Sandals


Rp 329.000
NIKE

Air Cage Court Training Shoes


Rp 799.000
NIKE

Hypervenom Phelon FG Futball Shoes


Rp 899.000
NIKE

Riviera Leather Shoes


Rp 549.000
NIKE

Levitate DBL M Basketball Shoes


Rp 359.000
NIKE

Hypervenom Phelon IC Soccer Shoes


Rp 799.000
NIKE

Rabona Running Shoes


Rp 729.000
NIKE

Apollo 3 M Running Shoes


Rp 729.000
NIKE

DLS Gameball Basketball Shoes


Rp 539.000




Demikianlah hasil ulasan singkat tentang Daftar Harga Sepatu Nike Terbaru 2014, semoga dapat membantu anda untuk menentukan sepatu nike yang sesuai dengan kantong anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar